DURI - Pria tua yang diperkirakan berusia 70 tahun dan menyewa rumah di Jalan Alhamra, Gang Kuini RT 2 RW 04, Kelurahan Duri Timur, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamarnya, Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK kepada GoRiau.com mengatakan, korban pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh tetangganya yang curiga sejak beberapa hari tidak melihat korban keluar rumah. 

"Tidak ada warga yang mengetahui nama korban, karena korban tinggal di rumah sewaan itu sendiri dan warga biasa memanggilnya pak gaek. Sudah dipanggil berkali-kali oleh tetangganya, tapi tidak ada jawaban, setelah tetangganya beranikan masuk ke dalam, ternyata korban terbaring di atas kasur dan sudah tidak bernyawa lagi," kata Kapolsek.

Fatmawati dan Afrizon tetangga korban mengabarkan hal tersebut kepada pemilik rumah serta RT setempat dan menghubungi Polsek Mandau. 

Ads
"Menurut pengakuan warga, pak Gaek ini sehari-harinya meminta-minta di sekitar pasar Duri. Di dalam rumahnha juga kita temukan uang senilai Rp 600 ribu, kemungkinan dari hasilnya meminta-minta," sebut Kompol Arvin.

Saat akan dilakukan visum, warga setempat minta agar pria tua itu langsung dimakamkan saja di pemakaman Jambon dengan uangnya yang ada serta sumbangan dari warga setempat. ***