PEKANBARU - Aksi mengejutkan dilakukan oleh seorang pria di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, dimana ia masuk ke masjid langsung menampar imam yang sedang memimpin salat subuh.

Insiden itu terjadi pada hari Jumat (7/5/2021) di masjid Baitul Ar'sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima.

Dari rekaman CCTV yang beredar, tampak seorang pria mengenakan celana pendek selutut masuk ke dalam masjid, dimana saat itu ada jemaah sedang melakukan shalat subuh.

Ia berjalan menuju ke tempat imam shalat menyelinap diantara saf jemaah yang sedang shalat. Sesampainya di posisi imam, pria itu langsung menampar imam shalat tanpa alasan yang jelas.

Jemaah yang melihat hal itu langsung menghentikan shalatnya, dan menangkap pelaku. Saat ini pria tersebut sudah diamankan oleh Polsek Tampan, dan sedang proses penyelidikan, apa motif pria itu melakukan hal tersebut.

“Sudah diamankan di Polsek Tampan, sementara sedang didalami, nanti informasi lebih lanjut akan disampaikan,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, kepada GoRiau.Com. ***