DURI - 'Police Care' yang selalu membantu masyarakat saat dalam kesulitan ini memang selalu didambakan. Terealisasinya hal tersebut menunjukkan pelayanan kepolisian yang profesional, modern dan terpercaya. Hal ini sudah dilakukan Polisi Lalu Lintas Polres Bengkalis.

Sabtu (15/4/2017) sekitar pukul 17.30 WIB, personili Satlantas Polres Bengkalis terlihat tengah membantu sebuah Pick up yang terpuruk ke dalam lobang di Jalan Lintas Duri-Kandis tepatnya di sekitar Jembatan 1 Sam-sam, Pinggir.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmat C Yusuf melalui Kaur Bin Ops, Iptu Zainal mengatakan, awalnya Personil lantas mencoba membantu evakuasi dengan tenaga manusia yaitu dengan mendorong mobil pick up tersebut. Namun usaha tersebut tidak berhasil dan akhirnya personil mencoba menarik mobil tersebut dengan sling menggunakan mobil dinas.

"Libur 3 hari ini, personil Satlantas Polres Bengkalis melaksanakan patroli rayonisasi untuk mengantisipasi laka lantas di daerah rawan lagi. Saat sedang patroli, personil Lantas menemukan Pick up yang terpuruk dan langsung membantu mengevakuasinya," ujar Iptu Zaina kepada GoRiau.com (GoNews Grup), Minggu (16/4/2017).

Selain itu juga, lanjut Iptu Zainal, sejak pengerjaan rigit beton di Jalan lintas Duri-Kandis, seluruh personil Lantas Polres Bengkalis bergantian turun melakukan patroli untuk menghindari terjadinya aksi serobot di sepanjang jalur antri.

"Alhamdulillah, sejak awal pengerjaan Jalan hingga saat ini belum terjadi kemacetan yang lama karena oknum pengendara yang tidak tertib. Kalaupun kemarin itu ada, itu karena ada kendaraan yang rusak dan harus menunggu selesai diperbaiki baru bisa lalu lintas normal kembali di sistem buka tutup. Termasuk saat libur 3 hari ini juga, personil masih berjibaku di lapangan," terang Zainal.***