BENGKALIS-Dua pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bengkalis tidak mengikuti assessment yang digelar di Pekanbaru, Kamis (20/4/2017). Dari 27 pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bengkalis yang seyogyanya ikut, dalam seleksi tahapan evaluasi manajerial yang digelar hari ini, hanya diikuti 25 pejabat tinggi pratama.

"Dari 27 pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Bengkalis yang seyogyanya mengikuti assessment, yang ikut seleksi evaluasi manajerial hari ini hanya 25 pejabat atau 2 orang tidak ikut," ujar Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, H Tengku Zainuddin, Kamis (20/4/2017).

Dijelaskan Zainuddin, dari dua pejabat yang tidak hadir dalam seleksi evaluasi manajerial hari ini, diantaranya menanti masa pensiun. Dan satu lagi pejabat belum diketahui alasanya apa dan belum bisa dinyatakan gugur.

"Kepala Badan Ketahanan Pangan Bengkalis, Erwin memasuki masa pensiun. Sedangkan Kadisdukcapil Bengkalis, Rinaldi masih menunggu informasinya, belum bisa dinyatakan gugur karena masih menunggu selanjutnya," ungkapnya.

Setelah tahapan seleksi evaluasi manajerial, selanjutnya hari ini, Jumat (21/4/2017), tahapan seleksi wawancara interview. "Untuk tahapan seleksi penulisan llmiah dilanjutkan Mei 2017 nanti,'' ujarnya.*** #BENGKALIS