PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar silaturrahmi bersama Drumband Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kampus Sumatera Barat (Sumbar) di Gedung Daerah Balai Serindit, Kamis (23/6/2022).

Dalam silaturahmi tersebut, Gubernur Syamsuar memeriahkan suasana dengan menyumbangkan beberapa lagu dengan suara emasnya.

Adapun lagu yang dinyanyikan orang nomor satu di Riau ini adalah lagu yang pernah dibawakan oleh band negara jiran yakni Exists berjudul Buih Jadi Permadani. Sedangkan lagu kedua yang disembahkan Gubri adalah lagu yang juga pernah dinyanyikan oleh Tagor Pangaribuan dengan judul Jangan Salah Menilai.

Suasana semakin epik mana kala beberapa anggota Drumband Gita Abdi Praja IPDN kampus Sumatera Barat berduet dengan Gubernur Syamsuar, mereka adalah Renaldi, Fahjica dan Sarah.

Salah satu anggota Drumband Gita Abdi Praja IPDN kampus Sumatera Barat, Melati Harahap merasa senang dan bangga dengan jamuan dan keramah-tamahan Gubernur Syamsuar dalam menjamunya.

Menurut Melati, Syamsuar merupakan sosok pemimpin yang sangat memuliakan tamu, bahkan salah satu ciri khas keramahan orang melayu juga ada pada diri Gubenur Syamsuar.

"Saya sangat senang dan merasa terhormat mendapatkan jamuan dari bapak Gubernur Riau, Syamsiar," kata Melati.

Sementara, Gubernur Syamsuar berharap para Praja IPDN kampus Sumatera Barat senantiasa diberi kesehatan dan perlindungan dari Yang Maha Kuasa.

"Sehat selalu dan sukses dalam berkarir," ujarnya.

Diketahui, para Praja IPDN kampus Sumatera Barat berkunjung ke Bumi Lancang Kuning dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-238 Kota Pekanbaru. ***