JAKARTA - Persiraja Banda Aceh akan melakoni laga tandang berat ke markas salah satu tim unggulan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2020 yakni Madura United FC. Laga yang akan digelar Senin, 9 Maret  2020 mendatang menjadi ujian tersendiri bagi skuad asuhan Hendri Susilo ini.

Meski demikian, salah seorang pemain Persiraja, Miftahul Hamdi yang didatangkan dari Bali United mengakui meski Madura United salah satu tim papan atas di Liga 1, tidak tertutup kemungkinan bagi Persiraja untuk mengambil poin.

“Peluang Persiraja di pertandingan ini tetap masih ada untuk bisa mendapatkan poin di kandang Madura United, kita tahu sebelumnya Madura United baru mendapatkan hasil yang sangat bagus saat mereka menjamu Barito Putera,” kata Hamdi.

Pada pekan pertama Liga 1, Madura United sukses menundukkan Barito Putera empat gol tanpa balas. Hal ini akan menjadi alarm bagi Persiraja yang juga akan bertamu ke kandang Madura United.

“Tapi dengan kerja keras teman-teman di tim semoga kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Madura nanti. Dengan doa dari masyarakat Aceh semoga kami bisa meraih hasil yang maksimal,” sambung eks pemain timnas U-19 asal Aceh ini.

Persiraja membawa 20 pemain dalam lawatan ke Jawa Timur. Usai meladeni Madura United, tim asal ujung barat Indonesia ini akan langsung menuju Kediri untuk menantang tuan rumah Persik Kediri di pekan ke-3. Persiraja memilih berada di Jawa Timur sampai dua laga tandang selesai. ^^^