PEKANBARU – Pengurus Komda Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) Riau, menyerahkan santunan kepada 30 anak Yatim dari Panti Asuhan Al Ikhlas berupa bingkisan paket sekolah.

Bantuan itu diserahkan saat kegiatan halal bihalal Komda APHI Riau 1445 H, di Bertuah Hall Hotel Pangeran Pekanbaru, Jumat (25/4/2024).

Dalam sambutannya Ketua Komda APHI Riau, Muller Tampubolon, SE, MM menuturkan, agenda halal bihalal ini merupakan momentum bagi seluruh anggota Komda APHI untuk saling bersilaturahmi, sekaligus memotivasi rasa kepedulian terhadap sesama dengan adanya kegiatan berbagi dengan anak yatim.

“Alhamdulillah kita dapat saling berjumpa, saling memaafkan dan menjalin silaturahmi antar sesama melalui acara ini. Tidak lupa pula kita turut bersemangat dalam menciptakan kepedulian kepada sesama dengan berbagi kepada teman-teman yang membutuhkan. Semoga bermanfaat bagi yang menerima,” harapnya.

Acara ini juga diisi tausiah yang disampaikan Ketua Baznas Provinsi Riau, H. Masriadi Hasan, Lc., MSha.

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagi door prize kepada para tamu undangan yang hadir.

Sebelumnya, ketua panitia penyelenggara Ir Wahyu mengatakan, acara ini dihadiri oleh keluarga besar Komda APHI Riau. Pihaknya juga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Al Ikhlaps yang beralamat di Jalan Kapau Sari, Pekanbaru.

“Acara halal bihahal ini merupakan agenda tahunan yang diadakan APHI Riau. Alhamdulillah pada hari ini turut hadir sekitar 100 undangan,” terangnya. ***