PEKANBARU – Brand pakaian modest asal Bandung, HijabChic, kini hadir perdana di Kota Pekanbaru dengan menghadirkan beragam produk bertema tema romantisme untuk menyambut antusiasme kaum hawa akan kebutuhan fashion.

Berlokasi di jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, HijabChic hadir dengan mempersembahkan brbagai rancangan complete looks yang relaxed, romantic serta tetap modis mengikuti perkembangan zaman. Tak hanya itu, aneka warna soft koleksi HijabChic juga memperlihatkan kesan yang menghangatkan, menguatkan dan menyemangatkan hati para pemakainya.

Owner HijabChic Pekanbaru, Silfia Asri menerangkan, seiring perkembangan dengan zaman dan trendy saat ini pihaknya berharap kehadiran brand tersebut dapat mengingatkansemua wanita untuk tetap menjalani hari dengan positive attitude serta menjadi daya tarik yang sangat luar biasa untuk masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru.

"Lewat koleksi kolaborasi ini, saya ingin mengajak semua orang, teman, keluarga, dan para hijaber Pekanbaru untuk ikut memaknai setiap momen dengan penuh rasa syukur dan saling memberi semangat kepada teman satu sama lain," ungkap Silfia Asri, Sabtu (30/7/2022).

"Sudah hampir dua tahun kita semua hidup dengan berbagai batasan dan kemurungan dikarenakan pandemi. Namun, hadirnya HijabChic di Pekanbaru akan memberikan semangat baru bagi kaum hawa dalam dunia fashion yang modest, modern, elegan serta dapat diterima disemua kalangan usia," tambahnya.

Silfia melanjutkan, di HijabChic Pekanbaru pengunjung dapat menemukan banyak pilihan fashion. Mulai dari atasan, rok, celana, scrarf, pashmina, dress, serta accesoris untuk melengkapi berbagai momen.

Sementara itu,pada kesempatan yang sama, Zeshita selaku Muse HijabChic perwakilan Bandung menambahkan, gaya romantisme yang kental dari setiap produk HijabChic menjadi cara tersendiri untuk mengingat semua akan hal baik, sedangkan gaya santai merupakan simbol mengutamakan kenyamanan dan memberi kesan yang selalu positif.

"Styling concept yang kami pilih adalah untuk bisa terasa mudah dipakai dan buildable, sebuah arahan gaya yang bisa digunakan dalam kondisi atau acara apapun," ujar Zeshita yang akrab disapa Ichi.

Hal tersebut, terang Ichi, salah satunya tercermin dari warna pastel dan neutral tones yang mendominasi koleksi Fiore.

"Walau demikian, masih terlihat beberapa detail dan motif yang tetap menggambarkan romantisme Fiore," ujarnya. ***