PEKANBARU - Aparat kepolisian, Rabu (6/6/2018) malam sekitar Pukul 21.15 WIB, mengevakuasi jasad seorang pria dari sebuah kios kosong di komplek Pasar Rumbai, Kecamatan Rumbai Pesisir - Kota Pekanbaru, Riau.

Informasi yang dirangkum GoRiau.com, pria yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa ini kerap dipanggil Rudi Klewang. Ia disebut-sebut hidup menumpang dari satu kios ke kios lainnya di pasar tersebut.

Jasad pria berusia sekitar 36 tahun itu ditemukan sekitar jam 19.30 WIB, usai berbuka puasa tadi. Ini bermula dari kecurigaan sejumlah pegadang di pasar, lantaran Rudi tak nampak-nampak.

"Dia di Kios itu ditemukan dalam posisi seperti orang tidur. Karena curiga, dikabari orang-orang terus dicek. Rupanya sudah meninggal dunia," kata salah seorang pedagang di pasar tersebut.

Jika dilihat sekilas, pria tersebut belum lama meninggal dunia. Rudi juga disebut-sebut kerap sakit-sakitan sejak tiga bulan belakangan. Bahkan ada bengkak di lehernya.

"Katanya sudah sakit sejak tiga bulan ini, lehernya bengkak dan ada bolongnya," lanjut pedagang tersebut.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengecek kondisi jasad, yang berada di Kios lantai dua Pasar Rumbai tersebut. Tak lama, jasadnya pun dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Rumbai Pesisir Kompol Ardinal Efendi yang dihubungi melalui ponselnya belum merespon. Hingga berita ini diterbitkan, belum ada statamen resmi kepolisian, terkait kronologis penemuan mayat di Kios tersebut, termasuk identitas lengkap dan penyebab kematiannya. ***