JAKARTA - Garuda Indonesia bersama mitranya, Etihad Airways, akan menerbangkan sejumlah Warga Negara Indonesia (WNI) yang akan pulang ke Indonesia dari Abu Dhabi pada Kamis (4/6/2020), setelah penerbangan codeshare GA 9046 / EY 474 rute Abu Dhabi - Jakarta dibatalkan pada Minggu, hari ini.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas kendala dan ketidaknyamanan yang dialami para penumpang. Kami pastikan hal ini tidak terulang kembali dan akan kami jadikan evaluasi atas upaya peningkatan layanan kepada penumpang," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra kepada GoNews.co, Minggu (31/5/2020).

Irfan menjelaskan, pembatalan penerbangan codeshare GA 9046 / EY 474 rute Abu Dhabi - Jakarta, disebabkan oleh kendala teknis operasional penerbangan. Penerbangan tersebut merupakan layanan penerbangan codeshare Garuda Indonesia bersama Etihad Airways dimana penerbangan dioperasikan oleh Etihad Airways.

Irvan memastikan, service recovery yang disiapkan Garuda Indonesia Etihad Airways selaku airline partner dan otoritas terkait, akan termasuk menjamin kebutuhan akomodasi para penumpang.***