PEKANBARU, GORIAU.COM - Akibat lampu mati yang melanda Pekanbaru Minggu (3/11/2013) sekitar pukul 00.35 Wib dini hari, seorang pria mengamuk dan mengeluarkan kata-kata tidak sedap ke kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Panam, Pekanbaru, Riau. Pria itu mengamuk karena kesal lampu mati saat klub kesayangannya sedang berlaga.


Pria yang enggan menyebutkan namanya itu, mengatakan ia telah menunggu acara tersebut lebih kurang 2 jam. Sebelumnya dia nonton laga Manchester United vs Fulham. Karena dijadwalkan habis MU vs Fulham selanjutnya Arsenal-Liverpool pada stasiun televisi yang berbeda.


Teman pria tersebut, Andri, mengatakan, ''kami kesal dengan ulah PLN, karena pas kick off antara Arsenal vs Liverpool malah lampu dimatiin, kan kurang ajar,'' ungkapnya dengan muka seram.


Dijelaskan pemuda yang mendukung The Gunners ini, peristiwa itu terjadi saat lagi asik nonton bareng (Nobar) di warung milik sendiri bersama kawan-kawannya yang berada tepat disamping Kontor PLN Cabang Panam. Setelah lama menunggu, begitu pertandingan dimulai, lampu justru mati.

Ads

Pada saat wasit meniupkan peluit pertanda pertandingan dimulai, lampu PLN sekitar Panam mati, hal inilah yang membuat mereka kesal dan marah. "PLN selalu buat ulah, sering mati tapi pembayaran listrik malah naik," ujarnya. ***