SELATPANJANG, GORIAU.COM - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Dedi Putra, S.Hi, menyadari rasa kecewa pasti akan menghampiri CPNS Meranti 2013. Baik kecewa tidak lulus maupun susahnya mendapatkan penginapan.

Menyadari akan hal itu, Politisi PPP ini mengizinkan kantor DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti yang terletak di Jalan Kartini No 33 Selatpanjang, untuk dijadikan rumah singgah sementara yang diperuntukkan bagi CPNS dari luar Selatpanjang yang tidak mendapat penginapan.

Dedi dalam bincangnya bersama GoRiau.com, Sabtu (2/11/2013) sore mengatakan bahwa Ia menyadari rasa kecewa akan menghampiri CPNS Meranti 2013 ini, namun Ia berharap dengan menyediakan tempat persinggahan sementara ini bisa mengobati sedikit kekecewaan itu.

"Rasa kecewa tu pasti ada. Mulai dari tak lulus, sampai sulitnya mendapat penginapan. Kita tidak ingin susahnya mendapat penginapan di Selatpanjang akan menambah rasa kekecewaan mereka," ujar Dewan Dapil Meranti I ini.

Ditambahkan Dedi lagi, dengan mengadakan rumah singgah sementara ini, kedepannya akan terus digalakkan di kota Selatpanjang, terutama dalam mengadakan event-event besar. "Kedepan kalau ada event besar kita sudah tahu cara mengatasinya," ujarnya lagi.

Sebagai tambahan, rumah singgah sementara itu merupakan pemikiran dari Komunitas Forum Rakyat Meranti Bicara (RMB). Namun, RMB kebingungan saat mencari tempat persinggahan yang dimaksud. Setelah berkoordinasi dengan Dedi Putra, maka Dedi mengizinkan DPC PPP Meranti dijadikan tempat persinggahan sementara bagi CPNS hingga Senin (4/11/2013) mendatang.(nti)