Mahasiswa Universitas Riau (Unri) yang sedang mengikuti program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Pauh Amgit Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mengajak siswa SDN 011 Pauh Angit untuk hidup bersih.

Hidup bersih tersebut dimulai dari cuci tangan pakai sabun dan rajin sikat gigi.

Hal tersebut disampaikan Eka Kurniawan selaku Kordes Pauh Angit usai acara kepada GoRiau.com, Sabtu (12/8/2017) di Pangean.

"Alhamdulillah, gerakan hidup bersih ini berjalan dengan sukses dan lancar. Para siswa juga sangat antusias dalam mengikutinya," ujar Eka.

Menurut Eka, gerakan hidup sehat dengan cuci tangan pakai sabun dan rajin sikat gigi harus senantiasa dibiasakan oleh siswa. "Supaya terwujud generasi yang bersih dan sehat."

Ia mengucapkan terimakasih kepada PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang telah membantu kegiatan tersebut. Pada kesempatan ini, pihak RAPP diwakili oleh Emisbah dari Estate Baserah.

Sementara itu, pihak SDN 011 Pauh Angit mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh mahasiswa KKN Unri. Menurut Khaidir, selaku Kepala Sekolah, kegiatan tersebut sangat bermanfaat untuk siswa.***