BAGANSIAPIAPI - Mobil Ford milik Dinas Kesehatan No Polisi BM 8101 P Pemkab Rohil penyok setelah menabrak seorang pengendara motor, Rahmad (23), warga desa Sei Sialang Kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir. Akibat dari kejadian itu, korban mengalami patah tulang bagian kaki sebelah kanan dan terpaksa dirawat di RSUD dr Pratomo, Bagansiapiapi.

Peristiwa lakalantas itu terjadi pada hari Minggu (8/5/2017), pukul 07.15 Wib pagi, mobil Ford yang dikendarai oleh Damsir (38), seorang PNS di Dinas Kesehatan Rohil, melaju dengan kecepatan tinggi. Dalam waktu bersamaan berhenti sebuah becak didepannya. Mendadak sepeda motor milik Rahmad mencoba menyalip becak sehingga benturan pun tak bisa dihindari. Tubuh pemotor yang menggunakan helm ini terbang serta mendarat mencium aspal di jalan lintas depan kampus STAI Ar Ridho.

Menurut keterangan Kapolres Rokan Hilir, AKBP Henry Posma Lubis,S.Ik, setelah peristiwa tersebut, korban lalu di larikan warga ke RSUD dr Pratomo. Sementara mobil Ford dan sepeda motor, diamankan Polisi di Poslantas Batu 6, Bagansiapiapi. Selain mengalami patah tulang, sepeda motor yang dikendarai oleh Damsir juga mengalami ringsek.

''Antara pengemudi dan korban sudah ingin menyelesaikan secara kekeluargaan," kata Hidayatullah. ***