PEKANBARU - Film dari Gong Yoo dan Park Bo Gum, "Seobok" mulai tayang di CGV Transmart Pekanbaru, Senin (12/4/2021).

Yang mana, film Seobok ini bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang sakit parah, diberi tugas untuk mengangkut Seo Bok (Bo-gum) dengan aman, yang merupakan klon manusia pertama. Karena klon memegang rahasia keabadian, semua orang berusaha untuk mendapatkan dia untuk mengekstrak rahasia itu. Ki Heon akan melakukan segala cara dan upaya untuk melindungi klon dari orang-orang dengan niat jahat.

Sebagai ajang promosi film besutan sutradara Lee Yong-Ju ini, CGV Transmart Pekanbaru pun mengadakan nonton bareng (Nobar) sneak preview Seobok bersama insan pers, influencer, selebgram, perwakilan Dinas Pariwisata hingga pihak swasta di Pekanbaru.

"Nah, hari ini kita (CGV Transmart Pekanbaru, red) spesial nobar untuk sneak preview film Seobok. Film Korea seperti Seobok ini kan film yang rumah produksinya dari CGV. Hari ini, ada sekitar sepuluh CGV di Indonesia yang mengadakan nobar seperti ini juga," kata Cinema Manager CGV Transmart Pekanbaru, Victor Simbolon, Senin malam.

Hari ini juga, lanjut Victor, Soebok sudah tayang untuk umum. Namun, hingga tanggal 14 mendatang penayangan film ini hanya akan ada beberapa show saja dalam sehari. "Belum dimaksimalkan seperti 1 studio dari pagi sampai malam," jelasnya.

Victor menambahkan, bahwa di CGV Pekanbaru sendiri saat ini ada 6 studio dan untuk penayangan di masa-masa pertama dibukanya kembali bioskop hanya 4 kali penayangan dalam 1 studio. Jadi jika dikali 4 berarti dalam sehari ada 24 show.

"Untuk kapasitas jumlah penontonnya sendiri memang hanya 50 persen, hal ini sesuai dengan anjuran protokol kesehatan dari pemerintah. Untuk jumlahnya macam-macam tergantung kapasitas studio, karena memang untuk kapasitas studio kita beda-beda," jelasnya.

Di awal pembukaan bioskop lalu, ujar Victor, untuk penonton memang sempat membludak. Hal ini mungkin karena sudah lama bioskop ditutup sehingga penontonnya ramai.

"Kita terus berupaya untuk memberikan film-film menarik untuk penonton, sehingga penonton akan tetap memilih CGV sebagai bioskop kesayangannya untuk menonton film-film favorit mereka," tukasnya. ***