BANGKINANG, GORIAU.COM - Dari beberapa nama putra daerah Kampar yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri), nama Herman Abdullah adalah yang paling menonjol. Mantan walikota Pekanbaru tersebut berhasil memimpin ibukota Provinsi Riau dua periode berturut-turut, ini sudah menunjukkan bahwa Herman Abdullah sangat peduli dan dipercaya masyarakat baik


Tokoh Pemuda Kampar, Feri Adiyanto kepada GoRiau.com, Kamis (24/1/2013) mengatakan, mantan Walikota Madya Pekanbaru Herman Abdullah yang paling layak diantara putra jati Kampar yang akan tampil.


''Seluruh putra daerah yang maju pada Pilgubri 2013 mendatang adalah putra-putra terbaik daerah yang dimiliki Kabupaten Kampar. Tujuan mereka ingin membangun Riau agar lebih baik lagi, ini harus didukung oleh masyarakat Kabupaten Kampar,'' ujarnya.


"Pak Herman Abdullah orangnya baik, bagus, memiliki pengalaman luar biasa dalam birokrasi dan pantas untuk maju pada Pilgubri 2013 mendatang. Mudah-mudahan kedepannya, jika beliau terpilih Riau akan lebih makmur dan sejahtera lagi,'' ungkapnya. (rif)