DUMAI - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia dengan nomor urut 02, Sandiaga Uno akan kunjungi Kota Dumai pada bulan Febuari 2019 mendatang selama tiga jam.

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Dumai, Iskandar Hasan, Sandiaga Uno menjelang Pemilihan Presiden 2019 direncanakan akan melaksanakan road show di empat daerah yang ada di Riau pada tanggal 23 hingga 24 Febuari 2019.

"Selain mengunjungi kota Dumai, Cawapres 02, Sandiaga Uno juga direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir dan juga Bengkalis," kata Iskandar Hasan, Jumat (11/1/2019).

Untuk jadwal di kota Dumai sendiri, Sandiaga Uno dijadwalkan hanya sekitar tiga jam, dan akan melanjutkan kunjungan ke Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Ads
Pihak Gerindra kota Dumai bersama tim pemenangan dan tim kualisi pemenangan Paslon Presiden 02 sedang menyusun agenda kunjungan.

"Untuk lokasi kunjungan sendiri masih dalam penyusunan, yang jelas kita hanya dapat jadwal selama tiga jam dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB dan diperkirakan pada tanggal Sabtu 23 Febuari 2019," katanya.

Untuk Capres 02, Prabowo Subianto sendiri, dikatakannya juga terdapat agenda kunjungan ke Riau, namun pihaknya masih belum mendapatkan jadwalnya.

"Kita berharap juga, pak Prabowo juga bisa mengunjungi kota Dumai, seperti yang akan dilaksanakan oleh Cawapres Sandiaga Uno dalam waktu dekat ini," katanya mengakhiri. ***