TELUKKUANTAN - Mendiola FC 1991, klub sepakbola di Filipina kembali memperpanjang kontrak kerjasama dengan FAT, perusahaan apparel asal Riau. Sebagai bentuk kesiapan menjalani laga musim ini, Mendiola FC telah meluncurkan seragam yang diproduksi FAT pada akhir Februari 2020.

Franky Adi Thama, pemilik FAT menyatakan seragam terbaru Mendiola FC 1991 dirancang dengan 'soft-tech'. Dimana, jersey terbuat dari bahan khusus yang dikombinasikan dengan bahan berpori besar.

"Sehingga, sirkulasi udara lancar dan terasa nyaman saat dipakai," ujar Franky kepada GoRiau.com di Telukkuantan, Ahad (8/3/2020).

Bahan yang dipakai, lanjut Franky, juga berteknologi anti bakteri dan anti UV. Sehingga tidak berbau walaupun dalam keadaan basah dan kena keringat.

"Tentunya ini memberikan kenyamanan ketika dipakai saat bermain bola," ujar Franky.

Dikatakan Franky, ini tahun kedua FAT menjadi sponsor untuk klub Mendiola FC 1991. Bahkan, FAT juga memasok jersey untuk delapan tim di bawah manajemen Mendiola FC.

"Kita berharap, Mendiola FC sukses pada musim ini dan tentunya tercapai terget yakni finish di posisi tiga. Kalau tahun sebelumnya, mereka finish di posisi lima," harap Franky.***