SURABAYA - Kapten Bali United FC, Fadil Suausu, mendedikasikan gol indahnya ke gawang Persebaya Surabaya untuk suporternya. Dia memberikan apresiasi tinggi karena suporter Bali United turut memberi dukungan langsung pada laga tandang di Surabaya.

Bali United bermain imbang 1-1 dengan Persebaya pada pekan ke-20 Shopee Liga 1 2019, Selasa (24/9/2019) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur. Sempat tertinggal dari gol Osvaldo Haay, Fadil menyamakan skor pada menit ke-88.

"Alhamdulillah pertandingan malam ini kami bisa dapat satu poin dan alhamdulillah juga saya bisa mencetak satu gol," kata Fadil usai pertandingan.

Pemain berusia 34 tahun tersebut mencetak gol dengan cara yang indah. Fadil melepaskan tendangan babas akurat ke sisi kiri gawang Persebaya yang dijaga oleh Miswar Saputra. Ini adalah gol perdana Fadil di musim 2019.

"Gol ini untuk suporter yang datang jauh dari Bali, datang ke Surabaya untuk mendukung kami. Saya persembahkan buat mereka. Semoga mereka kembali dengan selamat," katanya.

Sementara itu, terkait jalannya laga melawan Persebaya, Fadil mengakui pemain Bali United sempat berada dalam tekanan. Bukan hanya dari pemain Persebaya yang tampil agresif, tetapi juga dari para suporter tuan rumah yang hadir langsung di stadion.

"Kami penuh tekanan. Kami tahu Bali United bermain di hadapan puluhan ribu suporter. Kami harus siap dengan mental. Alhamdulillah kami bisa dapatkan satu poin," ucap mantan pemain Persik Kediri tersebut. ***