SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak membuat perjanjian kerjasama antara Consortium of Resouce Expert (CoRE) tentang Kolaborasi untuk mendukung Program Kabupaten Hijau di Kabupaten Siak.

Kesepakatan itu ditandatangani langsung oleh Asisten I Setda Kabupaten Siak, Budhi Yuwono, selaku Ketum Tim Koordinasi Siak Kabupaten Hijau di Kantor APKASI Sahid Sudirman Center Jakarta, Rabu (26/2/2020).

''Kita sudah lakukan kegiatan bersama terkait transformasi sektor kelapa sawit berkelanjutan. Ini bentuk kontribusi Pemkab Siak dalam implementasi konsep Siak Kabupaten Hijau,'' kata Budhi kepada GoRiau.com, Kamis (27/2/2020).

Budhi juga menyebutkan, dalam kesempatan yang sama, dirinya bersama Bupati Siak Alfedri juga menghadiri rapat umum anggota dan jejaring mitra Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) yang berlangsung 2 hari.

''Rapat umum LTKL ini adalah sebagai wadah diskusi dan update perkembangan program dan kebijakan kabupaten, serta peran kolaborasi dilakukan bersama dengan para mitra,''kata Bupati Siak menambahkan. ***