PEKANBARU - DPRD Kota Pekanbaru akan menggelar pameran foto yang bertema 'Rekam Jejak Kota Pekanbaru', dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Pekanbaru ke-235 pada 23 Juni 2019 mendatang.

Sekretaris DPRD Pekanbaru Alek Kurniawan menjelaskan, pameran foto ini akan digelar di Gedung DPRD Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman. Pameran foto ini merupakan kerjasama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru.

"Insya Allah kita akan menggelar pameran foto di HUT Pekanbaru nanti. Pameran ini terbuka untuk umum, jadi masyarakat bisa datang Kedewan untuk melihat gambaran kilas balik perjalanan Kota Pekanbaru dan Pekanbaru tempo dulu," ujar Alek Kurniawan, Kamis, (13/6/3019).

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Pekanbaru Nelfi Yona mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan menyesuaikan pameran foto dengan tema yang diinginkan DPRD Pekanbaru.

"Sekarang kita sedang mempersiapkan foto - foto yang nantinya akan kita pajang pada HUT Pekanbaru. Kita pertimbangkan foto - foto ini harus sesuai tema yang sudah ditentukan," jelasnya. ***