TELUKKUANTAN - Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau punya cara tersendiri dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kuansing.

Perayaan kali ini punya kesan tersendiri bagi masyarakat yang mengurus izin pada Senin (12/10/2020) lalu. Apalagi bagi pegawai yang selalu melayani masyarakat di dinas tersebut.

"Kami bagi-bagi bingkisan berupa masker, handsanitizer dan vitamin kepada pemohon," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPMPTSP Naker Kuansing Mardansyah, Rabu (14/10/2020) di Telukkuantan.

Selain itu, DPMPTSP Naker juga memberikan penghargaan kepada ASN yang berkinerja baik dan berdisiplin baik selama ini.

Adapun pegawai yang mendapat penghargaan itu yakni Ranti Puspa Dewi kategori PNS berkinerja baik 2020, Desi Noprita kategori fungsional umum berkinerja baik, Rendra Andespa Ridwan kategori Staf PNS berdisiplin baik dan Feky Purnama kategori non PNS berdisiplin baik.

Dikatakan Mardansyah, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi da  motivasi kepada para pegawai, sehingga bisa memacu semangat kerja.

"Kita berharap, seluruh ASN lebih meningkatkan kinerjanya sesuai dengan jabatan yang diemban dalam rangka peningkatan pelayanan publik," ujar Mardansyah.***