PANGKALAN KERINCI -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi menetapkan Faizal SE, M.Si sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pelalawan periode 2020-2025 melalui Surat Keputusan (SK).

SK diserahkan langsung kepada Faizal oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan di rumah dinasnya kawasan Widya Candra, Jakarta Selatan, Sabtu (1/5/2021).

Penyerahan SK ini, juga di dampingi Ketua POK DPP PAN Mumtaz Raiz, Wakil Sekjen DPP PAN Irvan Herman Abdullah, Wakil Ketua II DPRD Pelalawan Anton Sugianton dan jajaran pengurus.

"Alhamdulillah. Iya, SK hari ini sudah saya terima langsung dari Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan," kata Faizal, kepada GoRiau.com.

Disampaikannya, setelah diterimanya SK tersebut dirinya ditugaskan untuk segera melakukan konsolidasi dari tingkat cabang hingga ranting.

"Setelah menerima SK ini, ditugaskan untuk segera melakukan konsolidasi untuk tingkat kecamatan hingga desa dan kelurahan, tujuannya dapat memenanggkan agenda politik. Kita akan merapatkan barisan," tutur Faizal..***