JAKARTA - Bhayangkara FC menderita kekalahan pada laga kandang di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/10). Tuan rumah kalah 0-2 dari PS Sleman pada laga pekan ke-22 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019 melalui dua gol dari Yevhen Bokhashvili.

"Ini mengecewakan. Babak pertama kita punya peluang bagus tapi kiper lawan juga punya penyelamatan yang bagus. Kita banyak peluang dan yang mengecewakan kita belum cetak gol. Saya akan lihat rekaman lagi tapi memang hasilnya belum bisa cetak gol," kata pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara itu akan mengevaluasi lini depan dan belakang. Khusus lini depan, Paul Munster menilai timnya cukup lemah dalam hal finishing. Imbasnya, pemain tak ada waktu libur usai laga kontra PSS.

Terlebih, Bhayangkara FC harus berhadapan dengan Tira Persikabo pada laga berikutnya. Tentu The Guardians tidak boleh kehilangan poin lagi, jika tak mau terjun ke papan bawah.

"Kita tetap lakukan latihan dan kerja keras untuk pertandingan selanjutnya. PSS punya dua peluang bagus dan mereka bisa memanfaatkannya. Gol kedua hasil crossing dan heading yang simpel. Itu kesalahan kita," lanjutnya.

Dengan kekalahan ini, Bhayangkara FC tertahan di posisi ke-10 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Adam Alis dan kolega meraih poin 24 hasil dari 5 menang, 9 imbang, dan 8 kalah. ***