TEMBILAHAN- Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indragiri Hilir (HIPPMIH) Pekanbaru, berhasil merebut juara 1 dalam pertandingan Futsal Antar Mahasiswa Paguyuban se-Provinsi Riau yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu.

Acara yang dimulai Jumat (12/5/2017) hingga Minggu(14/5/2017) di Kabupaten Rokana Hulu itu, diikuti oleh setiap tim perwakilan masing-masing Organisasi Paguyuban se-Riau.

''Baik secara pribadi maupun kelembagaan saya mengucapkan selamat kepada HIPPMIH Pekanbaru yang berhasil menjadi pemenang,'' ujar Abu Bakar selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu.

Sementara itu, Ketua HIPPMIH Pekanbaru, M Syafi'i mengungkapkan bahwa kemenangan ini akan menjadi perhatian bersama untuk memberikan suport terhadap HIPPMIH Pekanbaru yang mempunyai potensi yang luar biasa di bidang olahraga khususnya futsal.

''Saya ingin mengucapkan selamat kepada kawan kawan yang bertanding mewakili HIPPMIH Pekanbaru. Terima kasih dari saya dan penghargaan kepada Abangda Dede Suhendra Selaku Manajer Team, Tri selaku kapten, Alvi, Ridho, Angga, Eko, Acang, Ibek, Hendra, Agus, Imam, dan Beno, yang telah mengharumkan nama Paguyuban Mahasiswa Inhil,'' tuturnya.

Ia melanjutkan, bahwa HIPPMIH akan siap menjadi wadah dalam mengembangkan potensi yang ada, khususnya bagi Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Inhil yang berada di Pekanbaru.

''Tentunya kita juga berharap suport dari Pemkab Inhil untuk sama-sama mensuport potensi yang ada,'' lanjutnya.

Alhuda selaku Sekretaris HIPPMIH juga berharap hal ini dapat menjadi langkah awal dalam menjalin silaturahmi dan memperkenalkan serta menunjukan eksistensi HIPPMIH Pekanbaru di kalangan Paguyuban se-Provinsi Riau.

Rapotan Siregar Selaku Kepala Bidang Olahraga HIPPMIH menambahkan jika tidak ada halangan pihaknya akan membuat turnamen futsal piala bergilir antar paguyuban se-Provinsi Riau dengan sistem group.

''Mohon doa dan suport kawan-kawan semua untuk kesuksesan dan tercapainya agenda ini,'' tukasnya.(ayu)