JAKARTA - Ketua DPP PSI Tsamara Amany mengunggah video berisi ucapan terima kasih kepada warga yang telah memilihnya di Pilpres 2019 meski belum berhasil melenggang ke Senayan. Video caleg DPR RI Dapil Jakarta II itu ditanggapi Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dengan sebuah 'lamaran'.

Video itu diunggah Tsamara hari ini, Kamis (18/4/2019). Dalam videonya, Tsamara menyebut PSI tetap akan menjadi teman Joko Widodo (Jokowi), yang sejauh ini unggul di quick count versi mayoritas lembaga survei.

"Video ini aku ambil kemarin pasca hasil Quick Count Pilpres & Pileg. Senang melihat hasil Pak Jokowi akan memimpin lagi. Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada warga Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, & Luar Negeri yang telah berikan dukungan. Suara kalian berharga!" kata Tsamara sebagai keterangan video unggahannya.

Cak Imin lantas menanggapi video unggahan Tsamara. Cak Imin 'melamar' Tsamara agar masuk PKB saja.

"Ayo masuk PKB aja @TsamaraDKI," cuit Cak Imin.

Lalu, apa kata Tsamara? Tsamara memilih setia.

"Saya akan lanjut sekolah dulu. Belajar. Setelah itu, saya akan kembali ke politik bersama PSI. Kita akan berbenah dan terus menjaga idealisme bersama. Terima kasih, tapi biarkan saya terus bersama kawan-kawan menjalankan apa yang sudah kami mulai," ucap Tsamara saat dimintai konfirmasi.***