PEKANBARU, GORIAU.COM - Seolah-olah tak ada kejadian, suara musik di XP Club, Jalan Sudirman No 105c Pekanbaru, yang digerebek tim Mabes Polri, Kamis (6/6/2013) dini hari, tetap menggelegar. Denduman masih terdengar ke jalan Sudirman.

Seolah-olah tak ada kejadian, cewek-cewek malam dengan pakaian serba pendek pun tetap keluar masuk dari areal parkir. Dan yang terlihat menor itu dihiasi juga dengan ropk mini yang sudah mendekati areal sensitif.

Sementara 20 personil Mabes Polri melakukan pemeriksaan di lantai dua dan tiga, di lantai satu atau dasar aktifitas tetap berjalan seperti biasa, bahkan sopir taksi yang mangkal di tempat itu dengan cuek menunggu penumpang meski mereka mengaku kalau saat itu sedang ada penggerebekan.

Saat penggerekan di XP Club ini, wartawan hanya diperbolehkan sampai di lapangan parkir depan dan tidak diperbolehkan memasuki lantai dua.

Seperti diberitakan sebelumnya tempat hiburan malam terkenal di Pekanbaru, XP Club, Jalan Sudirman No 105c Pekanbaru dan tempat perjudian jenis Kim di salah satu komplek ruko di Jalan Tuanku Tambusai (Nangka) Pekanbaru, Riau digerebek petugas dari Mabes Polri.

Penggerebekan dilakukan Kamis (6/6/2013) sekitar pukul 00.00 Wib. Di XP Club, tim Mabes menurunkan sedikitnya 20 personil sedangkan di tempat permainan judi kim di Jalan Tuanku Tambusai tim Mabes diperkuat 15 personil.

Penggerebakan dipimpin Kasubdin III Kombes Cahyono Wibowo didampingi, AKBP Susilowadi, Kanit I PC Tipidum Bareskrim.

''Ada dua lokasi yang kita gerebek. Penggerebekan dilakukan setelah mendapat laporan masyarakat,'' ujar AKBP Susilowadi.

Dari dua lokasi ini, tim menyegel ratusan mesin judi. Selain itu tim juga mengumpulkan izin-izin yang dimiliki pusat hiburan itu. (nti)