RENGAT - Satu unit mobil mini bus dengan nomor polisi BA 1812 RZ yang mengangkut 8 orang penumpang terjun ke Sungai Indragiri di tepi jalan lintas Rengat- Tembilahan, Selasa (24/7/2018) pagi tadi.

Tepatnya di Desa Sungai Raya, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu, Riau. Sebelum terjun ke sungai, travel jenis L 300 jurusan Sumbar - Tembilahan itu melaju dari arah Rengat menuju Tembilahan.

Dua orang penumpang mobil dikabarkan tewas dalam insiden itu. Sementara, lima penumpang lain berhasil dievakuasi dari dasar sungai dalam keadaan selamat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum GoRiau.com dari warga setempat, kejadian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 05.10 WIB.

Diduga kuat, sopir mobil mengantuk saat melintas di ruas jalan yang kondisinya mengalami kerusakan parah.

"Mobil tersebut mengangkut 8 orang penumpang termasuk sopir. Dua orang dikabarkan meninggal dunia akibat terperangkap di dalam mobil, diduga korban tertidur pada saat kejadian," kata Mardi (31) warga setempat.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan itu. Begitu juga dengan keterangan resmi dari pihak Sat Lantas Polres Inhu. ***