PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Pekanbaru menggelar Pekanbaru Job Expo hari ini hingga 1 Agustus 2019 mendatang. Dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Mutiara Merdeka, tersedia 1.879 lowongan kerja dari 61 perusahaan bagi ribuan pencari kerja.

"Ada sekitar 61 perusahaan yang turut serta dalam pameran Pekanbaru Job Expo ini, sekitar 1.879 lowongan pekerjaan yang tersedia tahun ini," ujar Kepala Dinas Tenaga Kerja Johnny Sarikoen, Selasa, (30/7/2019).

Ia berharap melalui Job Expo ini, para pencari kerja memiliki kesempatan lebih baik untuk mendapatkan pekerjaan. Lowongan pekerjaan itu sendiri terdiri dari banyak sektor, seperti sektor pertambangan, sektor perindustrian, perhotelan, perdagangan, angkutan, pergudangan, komunikasi, keuangan dan jasa.

"Kita harap pencari kerja dapat memanfaatkan Job Expo ini untuk mendapatkan pekerjaan, disini banyak lowongan kerja dari berbagai sektor sesuai dengan bidang dan kemampuan masing-masing," ujarnya.***