PEKANBARU - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuat gebrakan disegmen skutik premium. Tak tanggung-tanggung, kali ini pabrikan sepeda motor asal negeri sakura itu melakukan inovasi luar biasa dengan menghadirkan All New Honda PCX Hybrid.

All New Honda PCX Hybrid juga diklaim sebagai sepeda motor pertama di dunia yang menggunakan teknologi hybrid. Indonesia pun dibuat bangga, sebab skutik premium yang dibanderol seharga Rp40,3 juta (OTR Jakarta) itu dibuat dan diproduksi di tanah air.

Sejak diperkenalkan pada bulan April 2018 lalu, skutik premium berteknologi canggih All New Honda PCX Hybrid sudah resmi dipasarkan dan siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

President Director AHM, Toshiyuki Inuma mengatakan, All New Honda PCX Hybrid ini merupakan salah satu bentuk konsistensi AHM untuk terus berusaha menyuguhkan kendaraan dengan inovasi terbaru seiring dengan berkembangnya bermacam gaya hidup masyarakat Indonesia.

"Berbagai macam fitur yang disematkan pada model ini kami dedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kebanggaan saat berkendara," kata Toshiyuki Inuma.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengungkapkan, All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa.

"Saat ini, kami telah menerima sekitar 100 pesanan dari seluruh Indonesia dan kami akan segera mengirimkan motor hybrid produksi anak bangsa ini ke rumah para konsumen tercinta di seluruh Indonesia," ujar Johannes Loman.

Skutik premium ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan serta disematkannya suspensi ganda di bagian belakang. ***