TEMBILAHAN-Hujan dengan intensitas sedang mulai mengguyur Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Senin (3/6/2019) sore, meski demikian, hal itu tidak menyurutkan Wakil Bupati (Wabup) Inhil, Syamsuddin Uti untuk meneruskan hajatnya berbagi dengan sesama.

Meski harus berbasah-basahan, Wabup Inhil yang akrab disapa Abah SU itu tidak berhenti membagikan 1.200 paket takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jalam Swarna Bumi Tembilahan.

Didampingi Sekretaris Kesbangpol Inhil, Marlis Syarif, SU pun memberhentikan satu persatu pengguna jalan yang melintas, dengan senyum khasnya, ia pun menyerahkan paket takjil yang terdiri dari kue dan minuman tersebut.

"Memang sudah ada niat untuk berbagi di penutup Ramadan ini, semoga ini bermanfaat, walaupin sedikit tapi dinikmati banyak orang," ujar Wabup disela-sela membagikan takjil kepada masyarakat.

Ditengah turunnya hujan yang merupakan Rahmat dari Allah SWT itu, SU mengungai sebuah doa agar seluruh masyarakat diberikan kesehatan dan kampung tercinta ini selalu diberikan kedamaian.

"Sebenarnya kondisi saya memang kurang sehat hari ini, tapi karena memang sudah niat saya makanya tetap saya laksanakan. Semoga dengan ini Allah selalu memberikan rahmah kepada kita semua," doa SU.(ayu)