BENGKALIS-Untuk terwujud ekonomi masyarakat yang sejahtera dan madani, DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis secara meraton membahas Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan APBD 2019.

Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus), DPRD bersama Pemerintah Kabuprten terus melakukan pembahasan dari pagi hingga malam membahas rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2019.

Seperti pada Senin malam (19/8/2019), Badan Anggaran DPRD Bengkalis menggelar rapat dengan TAPD Kabupaten Bengkalis. Dari Banggar hadir Ketua DPRD H Abdul Kadir didampingi Wakil Ketua Zulhelmi dan Kaderismanto serta anggota Banggar Syahrial , Hendri, H. Mawardi, Adihan, Febriza Luwu, Edi Budianto, Simon Lumban Gaol dan Indrawan Sukmana, Sementara dari TAPD hadir Plt. Kepala Bappeda H. Yuhelmi, Kepala BPKAD Aulia dan Kepala Bapenda H. Imam Hakim.

Ketua DPRD H. Abdul Kadir yang juga Ketua Banggar menyampaikan ucapan terima kasih kepada TAPD yang telah hadir dalam rangka pembahasan rancangan KUPA-PPAS Perubahan APBD 2019.

"Rancangan Perubahan APBD penting dibahas bersama karena menyangkut dengan TPP PNS, Dana Desa, Pilkades, Pilkada dan lainnya yang dianggap perlu sehingga harus dibahas secara serius. Apa yang kita kerjakan pada malam ini semoga mendapat ridho Allah SWT dan ekonomi masyarakat dapat berjalan dengan baik," ujar Ketua DPRD.

Sementara Sekretaris DPRD Bengkalis, Radius Akima berharap selama dalam proses pembahasan ini semoga berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan target yang diharapkan.

"Kepada Kabag, Kasubag dan staf bekerjalah sebaik mungkin, tingkatkan kinerja kita sesuai dengan tupoksi masing masing, Beri yang terbaik bagi Pemerintah dan DPRD selama dalam pembahasan, utamakan pelayanan jaga kesopanan," pesan Radius.***