PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau, Asri Auzar kembali meminta kepada Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono untuk mengambil sikap tegas kepada kader-kader yang terlibat dalam upaya kudeta.

"Mereka ini parasit, yang namanya parasit pasti akan terus menganggu. Jadi kader-kader yang terlibat ikut kudeta, itu sama saja dengan berkhianat ke partai, itu harus diberhentikan, bersihkan mereka dari partai yang kita cintai ini," ujar Asri kepada GoRiau.com, Kamis (25/2/2021).

Sebagai kader yang begitu mencintai partai ini, Asri menegaskan dirinya ingin membesarkan partai ini bersama dengan kader-kader yang loyal kepada partai, yang sejalan dengan program kerja dibawah kepemimpinan AHY.

"Makanya kita tidak ingin ada pengkhianat, kita tidak takut ke eksternal, tapi kita tidak bisa bekerja ekstra selagi masih ada pengkhianat. Pengkhianat ini main di dalam, orang-orang munafik munafik seperti ini harus dikeluarkan," tuturnya.

Di Riau sendiri, Asri menegaskan akan mengerahkan semua struktur partai untuk mengawasi setiap pergerakan dari orang-orang yang ingin mengkhianati partai. Ketika ada indikasi, dirinya akan melaporkan ke pusat.

"Sampai di manapun akan kita cari, termasuk di Riau juga kita pantau," tegasnya. ***