SAMARINDA - Catatan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir Borneo FC harus terhenti dalam laga melawan PSM. Laga itu merupakan pekan ke-26 LIGA 1 2018, Jumat (19/10/2018).

Dalam pertandingan di Samarinda, Borneo menyerah dari PSM dengan skor 1-2. Sempat unggul pada menit ke-12 lewat Matias Conti, Pesut Etam malah kebobolan dua gol.

Kekalahan ini membuat ambisi Borneo untuk melesat ke papan atas jadi tertahan. Kini mereka masih tertahan di papan tengah.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengatakan kekalahan ini memberi pukulan tersendiri. Pasalnya, Borneo memiliki permainan yang bagus.

"Kami menghadapi lawan yang bagus secara organisasi permainan. Apa yang terjadi kemudian kami malah gugup di babak kedua," kata Dejan Antonic.

Menurut pelatih asal Serbia itu tidak seharusnya Borneo kebobolan begitu mudah. Apalagi situasi pertandingan sangat mendukung buat Pesut Etam mempertahankan keunggulan.

"Gol kedua itu salah sendiri. Dan, biasanya kalau melakukan kesalahan, di akhir pertandingan harus menanggung kekalahan," tutur Dejan Antonic. ***