KAMPAR - Komandan Kodim 0313/KPR Letnan Kolonel Inf Aidil Amin selaku Kamabisaka Kwartir Cabang Kabupaten Kampar berkesempatan memberikan arahan kepada seluruh peserta perkemahan wisata dan budaya, pembina, pendamping dan pendukung di lokasi bumi perkemahan Objek Wisata Danau Rusa, Kampar, Riau, Minggu (21/07/2019).

Di depan lebih kurang sekitar 700 orang anggota pramuka dari berbagai daerah yang berasal dari tiga kabupaten yakni kabupaten Kampar, Rohul dan Pelalawan, Dandim 0313/KPR selaku Kamabisaka menyampaikan bahwa organisasi gerakan pramuka merupakan organisasi yang kental dalam mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan.

"Pramuka pererat tali silaturrahmi," ungkapnya.

Dandim juga berharap melalui konsep perkemahan wisata dan budaya ini diharapkan para pembina maupun peserta bisa mencintai alam sesama manusia.

Diakhir arahannya, ia menyampaikan permintaan maaf karena keterbatasan dan kekurangan fasilitas selama kegiatan perkemahan berlangsung.

"Ke depan semua kekurangan itu akan segera kita perbaiki, salam hormat kepada keluarga," tegas Dandim 0313/KPR.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Letkol Inf Aidil Amin sempat menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada pembimbing dan peserta pemenang lomba pada kegiatan tersebut. ***