MEDAN-Lagi-lagi Telkomsel meresahkan dan merugikan pelangganan setianya. Kasus demi kasus yang merugikan ini sering terjadi. Namun, para pelanggan kerab kali dikecewa oleh pihak Telkomsel di mana kurang baiknya dalam melayani keluhan pelanggan. Sepertinya Telkomsel tidak pernah mau belajar dari kesalahan demi kesalahan yang telah terjadi selama ini.

Seperti kasus yang dialami oleh salah seorang pelanggan. Ketika menemui waratawan pelanggan tersebut menceritakan kejadian pada Selasa (4/4/2017) kemarin di mana pelanggan KartuAS 085101255100 bernama Joni Hui warga Pulo Brayan menggunakan sms dari KartuAS ke Kartu Halo dimana sms tidak sampai tetapi pulsa terpotong pihak operator Telkomsel.

"Kecewa saya di mana pulsa terpotong tetapi sms tidak sampai ke nomor tujuan gimana tidak kecewa pelayanan Telkomsel. Ini kan namanya pencurian memang tidak banyak namun jika diakumulasikan secara global berapa pelanggan yang tertarik pulsa ketika melakukan sms tersebut setiap harinya," katanya.

Lalu pelanggan, mencoba menkonfirmasi ke Grapary Ketika mempertanyakan ke Grapari Telkomsel Jalan Wahidin di mana Custumer Service (CS) atas nama Nanda malah pihak CS Telkomsel bilang nomor yang digunakan pelanggan terblokir kata pihak operator tersebut. Pihaknya untuk mengetes ulang SMS tapi konsumen tidak bersedia karena trauma pulsanya bolak-balik hilang.

"Naif kali pihak Telkomsel malah mengkambinghitam handphone saya padahal kemungkinan besar sistem telkomsel yang bermasalah atau pekerjanya melakukan kesalaha kok bukan memberikan solusi menyuruh dirinya ke counter katanya handphone saya yang rusak. CS-nya ngomong seenaknya saja. Buruk sekali pelayanan mereka dan tidak memiliki tanggungjawab," kesal menceritakannya kepada wartawan baru-baru ini.

Ketika ditanya mengenai pulsa yang hilang, dirinya menyayangkan pelayanan buruk operator Telkomsel. Bukan soal pulsa yang terpotong Rp275 dan lalu digantikan dengan pulsa Rp5 ribu masalah ini selesai. Tapi, pelayanan dan tanggungjawab mereka sebagai operator nomor di Indonesia terkesan tidak sesuai dengan keinginan pelanggan.

"Saya kecewa sekali dengan pelayanan Telkomsel dan saya yakin bukan saya saja yang menjadi korban hilangnya pulsa tapi mungkin banyak pelanggan yang menjadi korban tapi tidak mau mengadu karena pelayanan mereka itu buruk sekali," tegasnya.