SURABAYA - Badai cedera belum berhenti menerpa pemain Persebaya Surabaya. Kali ini, giliran gelandang bertahan Aryn Williams yang mengalami cedera. Pemain asal Australia tersebut mendapat cedera lutut.

Aryn Williams mengalami cedera di laga melawan Persela Lamongan, Rabu (23/10/2019) lalu. Pada laga di Stadion Surajaya tersebut, Persebaya kalah dengan skor 1-0 usai kebobolan dari gol Malik Risaldi pada laga lanjutan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019.

"Aryn lagi punya masalah lutut, masih terapi, kita lihat. Setiap minggu sama, ada beberapa pemain gak bisa main, tapi kita harus hadapi," ucap pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal.

Aryn Williams bukan satu-satunya pemain Persebaya yang mengalami cedera. Osvaldo Haay juga masih cedera dan kini menjalani terapi di Papua. Sedangkan, Misbakus Solikin baru sembuh satu pekan ke depan.

Otavio Dutra juga masih belum sembuh dari cedera. Hanya saja, menurut Wolfgang Pikal, kondisi bek berusia 35 tahun tersebut sudah cukup bagus. Otavio Dutra mengalami perkembangan yang signifikan.

"Dutra masih sama fisioterapis di gym dan swimming pool terapi. Tapi, yang saya tahu, minimum 50-50 atau 60-40 dia bisa main [melawan PS Sleman 29/10]," ucap pelatih asal Austria.

Persebaya sendiri kini berada dalam tren yang negatif. Bajul Ijo tidak pernah menang dalam lima laga terakhir di Liga 1. Persebaya kini berada di posisi ke-9 klasemen dengan meraih 31 poin. ***