PEKANBARU - Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat Suratiny Sulesdianingrum melakukan Fogging untuk memberantas Demam Berdarah Dengue (DBD), di 5 Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai. Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka untuk menyapa langsung masyarakat dan pedagang yang merupakan dapilnya sebagai Caleg DPRD Riau dapil Pekanbaru.

"Acara ini merupakan sosialisasi saya sebagai Caleg DPRD Riau dapil Pekanbaru, nomor urut 02 Suratiny Sulesdianingrum. Disini saya juga menyapa masyarakat dan pedagang yang ada di Pasar Pagi Arengka, Insya Allah jika saya terpilih, akan memperjuangkan aspirasi mereka," ujarnya, Jumat, (12/4/2019).

Menurut Suratiny, anggota DPRD Provinsi Riau bekerja secara kolektif kolegial (seluruh kebijakan ataupun kegiatan dan dalam menjalankan proses organisasi harus berdasarkan pada kebersamaan, dimana semua anggota atau pengurus harus terlibat, red). Sehingga, ia menjelaskan, setelah duduk di kursi DPRD Riau pihaknya tentu akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Pekanbaru yang menjadi perhatian bersama.

"Anggota DPRD Riau itukan bekerjanya secara kolektif kolegial, jadi nanti kita akan memperjuangkan, memprioritaskan apa yang kita bahas bersama, apa yang dibutuhkan masyarakat," terangnya.

Suratiny berharap masyarakat Pekanbaru bersedia memberikan suaranya, dan memberikan amanah kepada dirinya untuk selalu memperjuangkan hak rakyat. ***