JAKARTA - Timnas U-23 Indonesia berhasil menang 3-0 atas Singapura U-23 pada pertandingan uji coba di National Stadium, Kallang, Rabu (21/3/2018) malam.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, menuturkan kemenangan ini menunjukkan perkembangan yang bagus dari para pemain.

Dari permainan di lapangan, Ricky Fajrin dan kawan-kawan tampak mulai matang dan percaya diri, meski tetap ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

"Kali ini tim bermain baik dan terus berkembang, walau harus ditingkatkan permainannya. Saya berharap para pemain bisa lebih percaya diri ke depannya," kata Luis Milla.

Tiga gol timnas U-23 dicetak Febri Hariyadi, M. Hargianto, dan Septian David Maulana. Salah satu gol, tepatnya yang dihasilkan Febri Hariyadi, terbilang spektakuler karena hasil tembakan dari jarak 20 meter.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol itu mengatakan kalau apa yang diperlihatkan para pemain, merupakan buah dari kerja keras mereka sendiri. Tidak saja saat pelatnas atau pemusatan latihan di timnas, tetapi juga saat di klub.

"Itu semua hasil gemblengan dari klub dan kompetisi," kata Luis Milla, mengomentari kualitas yang diperlihatkan para pemainnya.

Timnas U-23 dipersiapkan untuk turun di Asian Games 2018. Timnas U-23 ditargetkan bisa masuk empat besar Asia di pesta olahraga terbesar bangsa Asia nanti. ***