SIAK SRI INDRAPURA - Selain dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, BUMKam Seminai Siak juga berkomitmen mewujudkan visi misi Bupati Siak Drs H Syamsuar dan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri menjadikan Siak sebagai destinasi wisata.

Wakil Bupati Siak dalam Musyawarah Kampung Pertanggungjawaban Tahunan (MKPT) kampung Seminai, Kecamatan Kerinci Kanan, sangat mengapresiasi kinerja BUMKam terbaik di Kabupaten Siak ini. 

"Saya salut dan bangga dengan kinerja dan kerja keras para pengurus BUMKam ini, dalam beberapa tahun belakangan selalu menjadi BUMKam terbaik di Kabupaten, bahkan beberapa BUMKam di kabupaten lain juga studi banding kesin," ungkapnya, Rabu (23/1/2019).

Pada kesempatan yang sama, Wabup H. Alfedri bersama Camat Kerinci Kanan dan Derektur BUMKam, memberikan santunan anak yatim, dan bantuan bagi orangtua kurang mampu.

Setelah itu, dilanjut pemberian hadiah undian door prize bagi nasabah dengan 3 hadiah utama antaranya 2 ekor sapi dan 1 unit sepeda motor.

Direktur BUMkam H. Pawed Dalam sambutanya menyampaikan, menyebutkan sejak BUMKam berkembang, sudah Rp 4 miliar lebih target keuangan yang dicapai.

Menurutnya, keberhasilan ini terwujud selain dedikasi dari pengelola BUMKam itu sendiri, juga adanya kesadaran masyarakat untuk meminjam dana BUMDes ini untuk berbagai keperluan, misalnya meningkatkan perekonomian masyarakat.***