DENPASAR – Wanita asal Rusia, Alina Fazleeva (28), yang berpose bugil dekat pohon yang dianggap keramat di Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali, ditahan di tahanan Kantor Imigrasi Denpasar.

Dikutip dari Okezone.com, Kantor Imigrasi juga menahan suami bule berparas cantik itu karena berperan memoto dan memvideokan Alina dalam kondisi tanpa busana dekat pohon yang disebut berusia 700 tahun tersebut.

''Dia ditahan bersama suaminya di ruang detensi,'' kata Kepala Kantor Imigrasi Denpasar Tedy Riyandi, Jumat (6/5/2022).

Lanjut Tedy, dari hasil pemeriksaan, terungkap Alina melakukan foto telanjang pada 1 Mei 2022 lalu.

Dari data perlintasan imigrasi, Alina dan suaminya diketahui masuk ke Bali pada November 2021 lalu. Pasangan suami istri ini tinggal di Ubud, Gianyar.

Tedy memastikan, Alina dan suaminya akan secepatnya dideportasi. '"Untuk lengkapnya, akan dijelaskan dalam konferensi pers sore ini,'' ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Bali dibikin geram oleh postingan video seorang cewek bule berpose telanjang dekat pohon yang dikeramatkan di Tabanan.***

Dari hasil penelusuran, video berdurasi lima detik itu dibuat di pohon keramat di Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan.

Namun yang membikin geram, lokasi itu masih berada di kawasan pura Babakan. Kecaman pun muncul karena lokasi merupakan kawasan yang disucikan umat Hindu.***