PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpi melaksanakan pameran Maxi di Marigold, Dumai. Kegiatan ini berlangsung sejak 16 - 30 November 2021 mendatang dengan mengusung tema Bonus November (Bono).

"Ini merupakan pameran rutin yang dilaksanakan setiap bulan oleh Main Dealer PT Alfa Scorpii dan saat ini kami menggusung tema BONO (Bonus November)," ujar Ega selaku tim promosi, Jumat (27/11/2021).

Dijelaskan Ega, pada pameran kali Yamaha akan memberikan banyak promo dan hadiah. Selain itu ditambah promo ekstra hemat untuk setiap pembelian Yamaha MAXI.

"Uang muka mulai dari Rp2 jutaan saja sudah bisa membawa pulang 1 unit Yamaha N-Max 155 yang keren abis dengan angsuran mulai dari 40rb per harinya," ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, setiap pembelian 1 unit motor Maxi Yamaha akan mendapatkan hadiah berupa jacket exclusive spesial dari Yamaha.

"Yamaha juga memberikan potongan tenor 2 bulan dan potongan angsuran Rp 30 ribu - Rp 40 ribu per bulannya. Ditambah pula diskon Rp 100 ribu untuk masyarakat yang sudah vaksin," ujar Ega.

Jelas Ega, untuk konsumren yang ingin memperbaharui moda transportasi anda menjadi lebih nyaman, Motor Yamaha NMAX bisa jadi pilihannya.

"Ayo, kunjungi pameran Yamaha khusus di Marigold, Dumai" ajaknya.

Diketahui, Motor Yamaha NMAX merupakan model skuter matik (skutik) yang dibuat oleh Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Diluncurkan secara resmi pada Februari 2015 di Sirkuit Seyamaha NMAX dan diperkenalkan sebagai anggota terbaru dari seri MAX, sebagai jajaran maksi-skuter sporty Yamaha.

Dilengkapi dengan berbagai fitur performa dan keamanan yang canggih dan mampu menandingi kompetitornya. Yamaha NMAX juga merupakan the ultimate sports matic scooter.

Untuk informasi seputar Yamaha bisa folow di akun Instagram Yamaha di @yamahariaukepri. Rasakan nikmatnya promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha. ***