TELUKKUANTAN – Setelah melakukan pencarian, akhirnya bocah SD yang tenggelam di Sungai Kuantan ditemukan, Selasa (30/4/2024) sore. Adalah Marvel (7) ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Menurut Yulizar, Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kuansing, korban ditemukan radius 5 Km dari lokasi tenggelam sekitar pukul 16.01 WIB.

"Alhamdulillah, setelah melakukan pencarian selama dua hari, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," ujar Yulizar.

Saat ditemukan, lanjut Yulizar, kondisi tubuh korban masih utuh dan tidak ada rusak, juga tidak kembung dan tidak berbau. Setelah ditemukan, jenazah Marvel langsung dibawa ke rumah duka.

"Ini menjadi perhatian khusus bagi orangtua, tolong awasi anak-anak ketika bermain di sungai. Jangan sampai peristiwa ini terjadi lagi," kata Yulizar.

Marvel dilaporkan tenggelam di Sungai Kuantan, tepatnya di Desa Seberangsungai pada Senin kemaren. Ia bermain bersama kawan-kawannya di Sungai Kuantan, sembari menyaksikan latihan pacu jalur.

Ketika masyarakat sudah pulang ke rumah, ternyata tidak dengan Marvel. Orangtuanya bersama warga melakukan pencarian dan menemukan sandal Marvel di bibir sungai.***