PEKANBARU - Seorang anak lelaki berinisial NN, yang masih berusia 11 tahun, tenggelam di Quari Galian C, yang berada di Desa Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu.

Tenggelamnya korban NN, diketahui saat ayahnya MS (33), kebingungan mencari anaknya yang pergi main sejak pukul 16.00 WIB, dan tidak pulang ke rumah hingga pukul 20.00 WIB, pada hari Minggu (14/12/2020).

Ditengah perjalanan mencari korban, ayah korban bertemu dengan tiga orang bocah berusia 11 tahun, yang diketahui adalah teman korban. Disitu para bocah menyebutkan, kalau korban mandi di Galian C, yang berada di Desa Ujung Batu, namun tidak kunjung keluar.

Mendengar hal itu, ayah korban langsung berlari ke Galian C, dengan ditunjukkan oleh teman korban. Disana ayah korban mencari dengan cara menyelam, setelah pencarian selama 20 menit, sampai akhirnya ayah korban menemukan anaknya sudah tidak bernyawa.

"Iya semalam kejadiannya, namun pihak keluarga tidak mau anaknya diotopsi, karena mereka merasa itu adalah sebuah musibah. Dan hari ini jasad korban sudah dikebumikan," ujar Kasubag Humas Polres Rohul, Ipda Totok Nurdianto, membenarkan kejadian tersebut, Senin (14/12/2020) malam. ***