TELUKKUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, DR. Adam, SH, MH meminta siswa SMAN 1 Telukkuantan menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya.

"Narkoba itu merusak kita. Itu musuh yang nyata bagi kita. Narkoba menghancurkan masa depan kita," ujar legislator Kuansing yang baru saja meraih gelar doktor bidang hukum.

Adam bersama Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, SH, MH sengaja datang ke SMAN 1 Telukkuantan, Senin (4/3/2019) pagi. Mereka memberikan motivasi kepada para siswa.

Dikatakan Adam, dirinya merupakan alumni dari SMAN 1 Telukkuantan. Ia bangga pernah mengenyam pendidikan di sekolah tersebut. Berkat pendidikan yang diterapkan sekolah, ia berhasil menyelesaikan pendidikan S3 pada usia 26 tahun.

"Kalau ingin pendidikan sukses seperti saya, harus jauhi narkoba dan belajar sungguh. Jangan sesekali mencicipi narkoba. Sekali mencoba, akan sulit lepas," ujar Adam.

Kehadiran Adam bersama Andi Putra disambut antusias oleh majelis guru dan para siswa. Terlihat, mereka berebutan untuk bisa ber-swafoto dengan Andi dan Adam.***