SELATPANJANG – Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Meranti, AKBP (Purn) H. Asmar bersama Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) berbagi bendera merah putih kepada yang lewat di Jalan Alahair, Selasa (9/8/2022).

Warga yang tampak antusias mendapatkan bendera merah putih yang dibagikan oleh Wabup Asmar, mulai dari bendera yang kecil yang biasanya di pasang di kendaraan hingga bendera besar yang biasanya di pasang di halaman depan rumah.

"Alhamdulillah hari ini saya melaksanakan kegiatan pembagian bendera merah putih bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Meranti dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT RI ke 77," ucap wabup Asmar.

Wabup Asmar menjelaskan, bendera kita bagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan depan kantor DPC PDIP untuk dipasangkan di depan rumah, bendera tersebut dibagikan kepada pengendara sepeda motor roda dua dan becak motor.

"Dengan membagikan bendera merah putih guna menggugah rasa cinta kepada tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.***