DURI - Sebuah mobil Chevrolet pick-up dengan nomor polisi BM 8942 DI menabrak sepada motor yang ditumpangi suami istri warga Jalan Gajah Mada, Sebanga, Bengkalis, Riau, Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 20.00 WIB malam kemarin.

Menurut informasi yang berhasil dirangkum GoRiau.com, kecelakaan bermula saat mobil pick up yang dikemudikan M Ibrohim datang dari arah pekanbaru menuju arah Duri.

Sesampainnya di sekitar Gate 1 Chevron, pick up tersebut menabrak sepeda motor yang dikemudikan Abdurrahman dan memboncengi istrinya yang merupakan wanita keturunan warga Negara Filiphina, Corazan Cruz.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Corazan tewas dilokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan. Sementara Abdurahman hanya mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya dan saat ini sedang menjalani perawatan medis di Rumah sakit.

"Pick up itu terlihat seperti milik kontraktor Chevron. Namun benar atau tidaknya juga kita tak tahu. Kejadiannya malam tadi, korban dan mobil pick up ini dari arah yang bersamaan. Dan mereka ditabrak dari belakang," ujar Muslim kepada GoRiau.com, Sabtu (8/4/2017).

Selain itu juga, lanjut Muslim, di sekitar lokasi kejadi tersebut juga kurang penerangannya. Sehingga kendaraan yang tidak menyalakan lampu kendaraannya akan beresiko tinggi.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad C Yusuf saat dikonfirmasi perihal kejadian tersebut melalui sambungan teleponnya tidak menjawab. Bahkan saat dimintai keterangan melalui pesan whatsapnya juga tidak menjawab. ***