DUMAI - Berbaju Putih, Walikota Dumai Zulkifli AS melakukan pencoblosan bersama istrinya Haslinar dan Puteri ke 3 Saslin Anisadi TPS 16 kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota.

Walikota Dumai, Zulkifli AS yang datang ke TPS mengenakan baju Koko lengan panjang berwarna putih, sedang istrinya Haslinar menggunakan baju putih biru.

Lokasi TPS yang menjadi tempat pencoblosan Walikota Dumai hanya berjarak satu rumah dari kediaman pribadinya yang terletak di Jalan Bintan Gang Ubudiyah kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota.

Di TPS tempat Walikota Dumai melakukan pencoblosan terdapat Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 16 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota 233 orang.

Ads
"Alhamdulillah masyarakat antusias untuk memberikan hak suaranya. Saya berharap bisa berjalan aman damai dan tepat waktu." Kata Walikota usai memberikan hak suara pada Pemilihan umum serentak 2019, Rabu (17/4/2019).

Sebelum melakukan pencoblosan, Walikota Dumai dan istrinya terlihat memperlihatkan seluruh kertas suara yang didapatkannya setelah menukarkan kertas undangan dari KPPS.

"Kita berharap pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 khusus kota Dumai dapat berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan apapun," kata Walikota Dumai mengakhiri. ***