TELUKKUANTAN - Mahasiswa Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mengapresiasi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuansing Hadiman, SH, MH karena berani membongkar tindak pidana korupsi di Negeri Jalur ini.

Apresiasi disampaikan langsung Febri Gusti Indrayanto bersama kawan-kawannya saat bersilaturahmi dengan Hadiman pada Senin (26/10/2020) siang.

Hadiman mendapat sebuah karikatur dirinya. Karikatur tersebut langsung dipajang di ruang kerjanya.

"Kami mendukung Kejari Kuansing dalam memberantas korupsi di negeri ini. Kami sangat mengapresiasi komitmen Kajari Kuansing dalam memberantas korupsi," ujar Febri.

Selaku mahasiswa, Febri bersama kawan-kawannya berharap Kejari Kuansing tetap konsisten dalam memberantas kasus korupsi. Sehingga, kasus korupsi benar-benar hilang dari Kuansing.

"Dengan banyaknya orang yang masuk penjara karena korupsi, seharusnya menjadi pelajaran bagi siapa pun supaya mereka tak korupsi," kata Febri.

Sementara itu, Hadiman mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa yang telah memberikan dukungan Kejari Kuansing dalam memberantas korupsi.

"Kami sangat berterimakasih atas dukungan dari adik-adik mahasiswa. Ini menjadi semangat kami dalam menjalankan tugas," ujar Hadiman didampingi Kasi Pidsus Roni Saputra, SH.

Di hadapan mahasiswa, Hadiman menyampaikan komitmennya dalam memberantas korupsi. Karena itu pulalah, Kejari Kuansing menjadi yang terbaik tingkat nasional dalam hal pengungkapan tindak pidana korupsi.

"Sampai ke lobang semut pun akan kami kejar koruptor di Kuansing ini," tegas Hadiman.***