PEKANBARU - Bakal Calon Bupati Rokan Hilir, Muhammad Maliki mengucapkan terimakasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya dalam pencalonan Pilkada Rohil 2020 hingga saat ini.

"Dengan ini saya mengucapakan banyak terima kasih kepada semua sahabat dan saudaraku sekalian yang sudah banyak membantu dan mau berjuang bersama-sama sampai pada titik ini," kata Maliki melalui media sosialnya, Jumat (4/9/2020).

Diakui Politisi Nasdem ini, semua pihak termasuk dirinya sudah bekerja dengan keras, namun terkait hasil, memang semua adalah rencana Allah SWT. Karena ia yakin sebaik-baiknya rencana datang dari-Nya.

"Maka, pada kontestasi pilkada serentak 2020 ini, ternyata yang Maha Kuasa belum mengizinkan saya untuk ikut berlayar dan saya yakin, Allah SWT pasti punya rencana lain yang lebih baik," tambahnya.

Pun begitu, Maliki menegaskan ini bukan akhir dari segala perjuangan untuk membangun kampung halamannya. Ia berharap orang-orang yang sudah bersamanya masih tetap satu komando untuk Rokan Hilir lebih baik lagi kedepan.

"Kita akan tetap terus membangun komunikasi dan mendukung calon yang kita anggap mampu membangun Rohil sesuai harapan kita semua, karena kita tidak ingin daerah ini di pimpin oleh orang yang licik dan tak bertanggungjawab. Wassalam...," tutupnya.

Sebelumnya, Maliki sempat disandingkan dengan kader PKS, Edison. Namun, PKS malah memilih memajukan kadernya, Muhammad Rafik mendampingi kader Hanura, Cutra Andika.***